Kehamilan: Hal-Hal yang Anda Inginkan dan Perlu Anda Ketahui

 Hammer of thor
a
Kehamilan adalah waktu yang penuh dengan tikungan yang tak terduga. Bagi sebagian orang itu sangat mudah, kejutannya mungkin bagaimana lancar semuanya berjalan, bagi yang lain mungkin tampak seperti hanya ada satu masalah setelah yang lain. Tidak peduli kategori mana Anda jatuh, artikel ini penuh dengan tips berguna untuk melewati seluruh proses.

bacajuga: jenis fraktur

Untuk mendapatkan tidur yang lebih baik saat hamil, Anda perlu merencanakan asupan air Anda di sekitar kapasitas kandung kemih yang lebih kecil. Minum banyak air pada pagi hari, tetapi pelan-pelan di waktu makan malam. Ini membuat Anda bangun di malam hari untuk menggunakan kamar mandi.

Beli bra dan pakaian bersalin segera setelah Anda membutuhkannya. Ini akan membuat Anda nyaman dan berpakaian dengan baik. Anda tidak perlu malu untuk pergi ke baju hamil. Anda tahu apa yang nyaman dan menarik.

Kenakan sunscreen saat hamil, terlepas dari apakah Anda biasanya melakukannya. Anda juga harus menjauhi tempat tidur penyamakan kulit. Kulit Anda menjadi lebih sensitif ketika Anda hamil, membuat kulit terbakar matahari atau bintik matahari lebih mungkin.

Bawa catatan medis pralahir, jika terjadi sesuatu.

Anda membutuhkan lebih banyak kalori sehari saat Anda hamil. Anda memberi makan tidak hanya diri Anda sekarang tetapi juga bayi Anda yang sedang tumbuh. Makan yang berkualitas baik, seperti buah dan sayuran.

Dokter kandungan Anda kemungkinan akan merekomendasikan vitamin prenatal jika Anda hamil. Pastikan Anda mengambil ini setiap hari.

Jangan mengganti kotak kotoran kucing saat Anda hamil. Kotoran kucing yang basah mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi wanita hamil. Jika Anda sudah menikah, mintalah pasangan Anda melakukan pekerjaan ini untuk sementara waktu, atau jika Anda lajang, teman atau anggota keluarga untuk melenggang masuk dan membantu sampai Anda memiliki bayi.

bacajuga: jenis fraktur

Kehamilan memiliki rentang waktu yang terbatas; itu tidak akan bertahan selamanya. Dan pada akhirnya, Anda akan memiliki seorang yang muda yang akan membawa sukacita bagi Anda di tahun-tahun mendatang. Saran dan tips di sini dapat membantu Anda lebih menikmati kehamilan Anda, meninggalkannya sebagai kenangan indah di akhir kehidupan.

 Hammer of thor
a