Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Iphone Anda

 Hammer of thor
a
Cara iPhone diprogram dengan baik luar biasa. Ini memiliki sistem aplikasi dan antarmuka yang menempatkan dunia di ujung jari Anda. Ada berbagai pilihan yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan sistem lebih jauh daripada sekarang. Artikel di bawah ini memiliki informasi penting untuk membuat iPhone.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak perlu khawatir tentang berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi saat Anda memiliki layanan. Ini bagus untuk membantu Anda pulang atau ke tempat lain yang Anda rencanakan.

Tidak jarang menjatuhkan telepon Anda di toilet, toilet atau sesuatu yang basah. Alih-alih menggunakan pengering rambut, keringkan telepon dengan beberapa tisu dan letakkan di dalam tas ziploc berisi nasi.

Belilah pelindung layar untuk digunakan di iPhone Anda. Tanpa itu, Anda akan menemukan bahwa layar iPhone Anda akan dikenakan banyak goresan kecil dan torehan kecil. Bahkan potongan kotoran kecil di ujung jari atau kunci di saku Anda akan menggores layar yang tidak terlindungi.

Banyak orang dengan iPhone menggunakan Safari atau Mail banyak tanpa mengetahui cara menyimpan gambar yang Anda lihat langsung dari mereka. Cukup sentuh gambar dan tahan jari Anda di sana selama dua atau tiga detik. Menu akan muncul memberi Anda ingin menyimpan gambar itu.

IPhone memberi Anda kemampuan untuk membuat kamus khusus dan membuat pintasan untuk kata-kata. Anda dapat menggunakan fungsi dikte dari ponsel Anda menuliskan apa yang Anda ucapkan dengan keras. Anda dapat menambahkan frasa atau menu pintas Anda sendiri. Keyboard juga memiliki fitur koreksi otomatis yang akan membantu Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti yang Anda lihat sekarang, pemrograman iPhone cukup canggih. Ini terlihat sangat kuat dan dapat menjalankan banyak program yang berbeda. Dengan tips berikut, Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari iPhone Anda.

 Hammer of thor
a