Cara Dapatkan Ke Blogging Dan Nikmati Ini

 Hammer of thor
a
Tampaknya hanya setiap orang memiliki blog. Gunakan saran yang disediakan di bawah ini untuk membuat blog yang akan menarik pembaca.

Cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda sendiri adalah dengan membuat komentar di blog orang lain. Google Reader memiliki alat yang sangat bagus untuk menyimpan tab di blog yang berhubungan dengan blog.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ketika Anda membuat blog Anda, pertimbangkan untuk membeli nama domain Anda sendiri, daripada menggunakan yang generik gratis. Harganya hanya beberapa dolar, dan Anda akan menyampaikan gambar yang lebih profesional. Nama domain, jika Anda memasukkan kata-kata yang terkait dengan blog Anda dalam nama Anda, itu akan membuatnya lebih mudah diingat.

Jangan membuat blogging hidup Anda. Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menjauh dari komputer Anda sesekali, Anda menghadapi risiko terbakar. Pergi keluar dan berjalan-jalan, atau mandi panjang. Mengambil beberapa waktu dari komputer akan membiarkan Anda kembali ke blog Anda segar sehingga Anda akan siap untuk menghasilkan konten yang sangat baik.

Gunakan kritik konstruktif apa pun yang Anda terima untuk meningkatkan blog Anda. Jika kritik itu keras atau tidak berdasar, jawab saja dengan murah hati dan lanjutkan pekerjaan Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pastikan blog Anda dalam keadaan sehat. Ini berarti memastikan pemeliharaan dan mengubah fitur-fitur kecil di blog Anda sesekali. Ini memastikan bahwa pembaca Anda memiliki akses mudah ke situs Anda dan akan membuat mereka datang kembali.

Artikel ini mempromosikan gagasan bahwa blogging adalah perbatasan baru, dan orang-orang bergabung dengan demam emas setiap hari. Alasan mengapa blog dimulai dan angka yang dipelihara dalam jutaan. Namun, semua berusaha menjangkau khalayak tertentu. Jika Anda menggunakan apa yang telah Anda baca di sini untuk membantu Anda dalam merancang dan memelihara blog Anda, Anda akan mencapai semua tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri dan lebih banyak lagi!
 Hammer of thor
a