Jika Anda Menjadi Kucing, Artikel Ini Untuk Anda

 Hammer of thor
a
Ada beberapa kendala yang tidak terduga bahwa Anda pertama kali membeli kucing. Anda perlu mempersiapkan ketika mendapatkan kucing sampai Anda menghindari kesalahan.

Jauhkan kucing Anda dari kucing. Ini bisa menyakiti atau bahkan kematian. Jauhkan semua tali yang menjuntai untuk mencegah hal ini.

bacajuga: Pengobatan Herbal Untuk Osteoporosis

Bahkan jika dia tetap di dalam sepanjang waktu, Anda perlu memandikannya karena dia bisa keluar. Membuang kucing Anda adalah hewan peliharaan dan akan menghemat waktu dan masalah Anda.

Kotak pasir kucing untuk kucing Anda harus disimpan di tempat yang baik. Jangan meletakkannya dekat dengan makanan kucing Anda atau di dekat makanan mereka. Juga pastikan bahwa area kotoran kucing berventilasi untuk menjaga agar bau tidak berlama-lama. Baik Anda dan kucing Anda akan menghargai itu.

Hindari kristal kandung kemih dalam sistemnya yang akan keluar dalam air kencingnya dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. Melewati kristal-kristal ini menyakitkan dan dapat menghabiskan biaya satu ton dalam tagihan dokter hewan untuk mengoreksi ini mahal. Pilih makanan kucing dengan makanan rendah magnesium. Pastikan untuk membaca labelnya. Produk yang memiliki ikan biasanya jauh lebih tinggi dalam magnesium daripada yang mengandung unggas.

Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang jauh lebih baik pada resep online kucing Anda daripada membelinya dari dokter hewan Anda. Dalam beberapa kasus Anda mungkin tidak dapat membeli secara online, Anda mungkin tidak memiliki pilihan untuk membeli obat-obatan melalui Internet, seperti keadaan darurat kesehatan. Untuk situasi yang lebih rutin, Anda dapat membeli lebih dulu dan menghemat banyak uang secara online.

bacajuga: Pengobatan Herbal Untuk Osteoporosis

Tips yang baru saja Anda baca akan membantu Anda merawat kucing Anda, terlepas dari usia atau keturunannya. Ada konsep peningkatan yang dibagikan di antara kucing, tetapi masih ada beberapa variasi. Pastikan Anda menemukan waktu untuk bersenang-senang dengan kucing Anda karena ini sangat penting.

 Hammer of thor
a