Obat Cacar Untuk Ibu Hamil

 Hammer of thor
a

Bagi anda bunda yang saat ini mengalami cacar air dalam keadaan hamil, kami rekomendasikan untuk bunda yang saat ini ingin menyembuhkan cacar air dengan cara alami dan aman dengan mengkonsumsi obat cacar air untuk ibu hamil Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya obat herbal yang sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui, karena kandungan bahan yang terdapat didalamnya terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga produk herbal jelly gamat gold-g ini sangat cocol dijadikan untuk pengobatan alternatif cacar air pada ibu hamil secara cepet, tepat dan efektif tanpa efek samping.

Berikut sedikit penjelasan mengenai cacar air 

Cacar air atau biasa juga disebut dengan chicken pox biasanya dapat menyerang anak-anak maupun orang dewasa, termasuk juga menyerang ibu hamil. Cacar air merupakan penyakit kulit yang disebabkan obleh virus varisella zoster. Memang penyakit ini disebabkan oleh virus, sehingga nantinya akan sembuh sendiri. Tapi jika virus ini menyerang ibu hamil tentu tidak bisa diremehkan juga.

Biasanya ibu hamil tidak boleh asal mengkonsumsi obat, ditakutkan akan mengganggu kesehatan janin yang dikandung. Selain itu, ibu hamil juga perlu waspada pada penderita cacr air karena penyakit ini dapat menulai baik dari konyak fisik atau lewat udara. Maka dari itu, untuk ibu hamil yang saat ini menderita cacar air segera sembuhkan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold yang terbukti ampuh, aman dan mujarab tanpa efek samping.

Solusi terbaik untuk mengobati cacar air pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g 

Salah satu cara untuk menyembuhkan cacar air pada ibu hamil secara alami yang paling tepat aman dan cepat dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan dari PT. GNE yang sudah terbukti khasiatnya sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu kronis/non kronis salah satunya cacar air pada ibu hamil. Obat herbal jelly gamat gold-g sudah terdaptar dai BPOM RI TI 114645721 sehingga sangat aman dikonsumsi dan kualitas serta keasliannya sudah terjamin.

Jelly Gammat Gold-G merupakan suplemen kesehatan multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut (Sea cucumber) berbentuk cairan kental berupa jelly berwarna bening dengan aroma yang khas dan dikemas dalam kemasan botol berbahan khusus tidak mudah pecah. Jenis teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g merupakan jenis teripang laut dari species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya species yang mengandung gamapeptide( tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat. Mempercepat pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi memelihara sirkulsai darah.

Selain mengandung gamapeptide, didalam jelly gamat gold-g juga terdapat beberapa kandungan bahan alami lainnya seperti : protein86.6, kolagen 80.0%, mineral, mukopolosakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptic alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, dan vitamin A, B1, B2, dan B3 sehingga sangat cocok untuk pengobatan cacar air pada ibu hamil.

Menurut penelitian oleh Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang. Jelly Gamat Gold-G juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. dan berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.

Nah, itulah khasiat dari obat herbal jelly gamat gold-g untuk pengobatan alami cacar air pada ibu hamil. Maka dari itu jelly gamat gold-g merupakan pilihan yang paling tepat untuk perantara kesembuhan penyakit anda terutama penyakit cacar air yang saat ini anda derita. Pesan sekarangf juga !!!!

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:
Ketik: GGYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomer Hp
Contoh: GGYN, 5 botol, Diah nabila, Jl.Otista No.24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx 
Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id

PERHATIAN !!! GGYN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan di setiap pemesanan jelly gamat gold-g. Jika setiap anda memesan obat herbal Jelly gamat gold-g tidak mencantumkan kode GGYN, maka pesanan anda tidak akan kami PROSES dan barang tidak akan kami KIRIM. 

Daftar harga jelly gamat gold-g 
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Ingat !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode "GGYN" tidak akan kami proses, dan otomatis barang tidak akan kami kirim

Obat Cacar Untuk Ibu Hamil

 Hammer of thor
a