Obat Alami Diare Pada Ibu Hamil

 Hammer of thor
a
Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi website resmi agen penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya. pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang seputar Obat alami diare pada ibu hamil. Salah satu pemicu ibu hamil menderita penyakit diare yaitu karena pola hidup yang tidak sehat, terlalu sering makan makanan pedas dan asam. namun, kali ini anda tidak perlu khawatir karena kini kami telah hadirkan untuk para ibu hamil obat herbal alami yang paling tepat atasi diare pada ibu hamil Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti paling ampuh, aman dan mujarab tanpa efek samping.

Sekilas mengenai diare pada ibu hamil

Diare merupakan penyakit yang sering melanda pada ibu hamil. Hal ini dikarenakan pola makan ibu hamil yang tidak sehat dan akibat ngidam makanan pedas, terlalu asam serta makanan yang tidak higines sehingga mengaklibatkan ibu hamil menderita diare. Diare umumnya akan membuat seorang ibu hamil mengalami dehidrasi berkepanjangan, sehingga cukup berisiko bagi kehamilannya. 

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan diare pada ibu hamil
Jangan heran jika anda sering mengalami diare selama hamil. Hal ini dikarenakan ada beberapa penyebab yang membuat ibu hamil rentan terserang diare diantaranya seperti :
  • Karena asupan makanan,- Diawal kehamilan,seorang ibu umumnya akan membuat perubahan besar dalam hal pola dan jenis makanan yang ia konsumsi. Hal ini tak lain adalah untuk memastikan bayi yang hidup dalam kandungan dapat memperoleh nutrisi jumlah yang mencukupi.
  • Susu ibu hamil,- Ibu hamil yang baik dan memiliki perencanaan kehamilan yang matang, umumnya akan rutin mengkonsumsi susu kehamilan untuk menunjang kebutuhan nutrisi janinnya. Namun, perlu anda ketahui bahwa beberapa susu ibu hamil ternyata memiliki laktosa yang sangat sedikit. Susu semacam ini akan sulit dicerna oleh lambung dan usus sehingga sering menjadi penyabab diare pada ibu ha il.
  • Perubahan hormonal,- Diare disebabkan oleh perubahan hormonal umumnya hanya terjadi pada usia kehamilan trimester awal dantrimester tengah. Selama usia kehamilan tersebut tubuh ibu hamil memang akan terus memproduksi jenis hormon untuk menjada keseimbangan tubuhnya selama kehamilan.
  • Konsumsi obat tertentu,- Sembelit merupakan salah satu keluhan yang sering dis\derita ibu hamil. Keluhan ini umumnya diobati dengan berbagai resep obat dari dokter. namun, obat tersebut biasanya jika dikonsumsi berlebihan umumnya akan memacu masalah baru, yakni diare pad ibu hamil.
Solusi terbaik untuk mengatasi diare pada ibu hamil yang paling tepat dan efektif yaitu dengan menggunakan pengobatan herbala alami melalui obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti jelas khasiat dan manfaatnya. Jelly Gamat Gold-g sudah terbukti ampuh untuk mengatasi diare pada ibu hamil secara alami, aman dan sampai tuntas. Simak juga artikel : obat telinga bernanah menahun.

Pengobatan diare pada ibu hamil secara alami dan aman yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G

 

Jelly gamat gold-g merupakan terobosan terbaru dunia kedokteran untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Bahan utama Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas (sea cucumber) dari species terbaik dunia yaitu Golden Sthicoupus Variegatus yaitu satu-satunya species yang mengandung gamapeptide( tidak ditemukan pada spesies lain). Teripang merupakan hewan yang hidup didasar laut yang biasa dikenal dengan timun laut karena memiliki bentuk bulat panjang menyerupai mentimun. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan dunia. Namun hanya satu teripang species Golden Sthicoupus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Salah satu yang menjadi keunggulan dari species jenis ini karena teripang emas jenis Golden Sthicoupus Variegatus memiliki warna keemasan (golden) dan memiliki kandungan gamapeptide yang tida dimiliki oleh species lainnya.

Didalam Jelly Gamat Gold-G kandungan gamapeptide nya memiliki banyak manfaat, diantaranya:
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya
  • Mampu mencegah inflamasi/peradangan
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  • Membuat kulit awet muda dan cantik
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain terdapat kandungan gamapeptide sebagai bahan utama, ada beberapa kandungan bahan yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya: Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral,  Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, dan Cell Growth Factor.

Dari penjelasan diatas, kita sudah mengetahui bahwa jelly gamat gold-g memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk untuk penyembuhan diare pada ibu hamil secara alami.

Bagi anda yang berminat dan ingin membeli obat herbal Jelly Gamat Gold-G anda cukup mengirimkan format pemesanan dengan mengetikkan format GGYN melalui SMS/BBM lalui kirim ke 081322529943-087826586010-085795559944 pin 543C3385. Gampang bukan cukup mengirimkan format via sms/bbm dan tidak perlu merepotkan anda berpergian keluar rumah. 

Cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara online, aman dan mudah hanya di toko online Fahmy Ramdani.

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : GGYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : GGYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode GGYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga jelly gamat gold-g 

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

Transfer permbayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Catatan!!!
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
 Hammer of thor
a