Obat Tradisional Kanker Prostat Yang Permanen

 Hammer of thor
a
Bagi anda pria dewasa yang menderita penyakit kanker prostat dan sedang mencari pengobatan penyakit kanker prostat dengan cara yang lebih alami? Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir pengobatan untuk penyakit kanker prostat secara alami menggunakan obat tradisional kanker prostat yang permanen ace maxs. Produk kesehatan ace maxs mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis/non kronis. Kandungan bahan alami dari kulit manggis dan daun sirsak mampu mengoptimalkan daya kerja ace maxs dalam mengobati penyakit kanker prostat secara alami sampai tuntas dan sembuh  permanen. 


Tahukah anda apa itu kanker prostat?

Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada prostat, kelenjar seukuran kacang walnut dibawah kandung kemih pria yang fungsinya memproduksi sperma. Sebagian besar kanker prostat tumbuh sangat lambat namun merupakan kanker ganas, dan kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening.

Bagaiman cara mengetahui gejala-gejala dan apa saja faktor risiko bagi penderita kanker prostat?

Pada kebanyakan kasus, tidak ada gejala yang terlihat, dan dipercaya bahwa sebanyak 80% pria yang mencapai usia 80 tahun terkena kanker prostat. Karena dalam kebanyakan kasus, kanker tumbuh lambat, umunya mereka meninggal akibat sebab lain atau usia lanjut tanpa menyadari bahwa mereka terkena kanker. Adapun beberapa gejala yang di timbulkan seperti:
  • Hilangnya berat badan, sakit panggul
  • Sakit punggung atau pinggul
  • Kesulitan buang air kecil
  • Rasa terbakar atau sakit ketika buang air kecil atau terdapat darah pada urin.
Berikut beberapa faktor risiko bagi penderita kanker prostat:
  • Berusia tua, Kanker prostat biasanya menyerang pria berusia antara 65 tahun.
  • Sebuah riwayat keluarga kanker prostat, Jika anda memiliki keluarga yang menderita kanker prostat, anda akan meningkatkan risiko karena juga pengalaman.
  • Obesitas, Dan pria yang menderita kanker prostat dan memiliki berat badan berlebih bisa sulit untuk melakukan perawatan medis.
Nah, bagi anda yang menderita penyakit kanker prostat, jangan sampai anda menunggu kanker prostat semakin parah. Lakukan segera pengobatan untuk atasi kanker prostat secara alami dengan obat tradisional kanker prostat Ace maxs. Ace maxs ini satu-satunya obat herbal yang sudah dipercaya oleh jutaan masyarakat di Indonesia bahwa khasiatnya ampuh atasi berbagai jenis kanker termasuk kanker prostat sampai sembuh tanpa harus dioperasi.

Bagaimana cara mengobati penyakit kanker prostat secara tradisional tanpa dioperasi?

Pengobatan penyakit kanker prostat yang paling aman, alami dengan ace maxs obat tradisional kanker prostat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan. Kandungan yang terdapat dalam ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan ditangani langsung oleh para ahli di bidangnya. Ace maxs merupakan produk unggulan dari PT.H2O internasional ini sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331, sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsioleh setiap kalangan dari mulai anak-anak, dewasa bahkan sampai lansia. Pengobatan dengan obat herbal ace maxs adalah suatu pilihan yang paling tepat, karena selain khasiatnya menyehatkan bagi kebugaran tubuh, biaya yang dikeluarkan pun terlibat relatif murah. Maka tidak heran ace maxs jadi satu-satunya obat herbal yang paling banyak dicari untuk mengatasi semua masalah keluhan.

Mengapa harus memilih obat herbal ace maxs untuk atasi kanker prostat secara tradisional?

Kulit manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam xhanthone terdapat kandungan antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi. Khasiat antioksidan dalam xanthone bermanfaat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Selain itu, didalam xhanthone juga terdapat sekitar 14 jenis senyawa turunan salah satunya alfa-mangostin. Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit. Selain itu buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Xhanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.

Cara konsumsi ace maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA  UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Lakukan dengan teratur.

Bagaimana cara memberli obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx


Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Mail      : admin@fahmy.id

PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000
Transfer pembayaran ke salah satu no rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Catatan!!
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
 Hammer of thor
a