Cara mengobati jantung bocor pada balita

 Hammer of thor
a

Cara mengobati jantung bocor pada balita paling ampuh

Cara mengobati jantung bocor pada balita paling ampuh-Jantung bocor adalah kondisi dimana terdapat lubang pada dekat jantung akibat dari kelainan struktur jantung, Pada umumnya penyakit jantung bocor ialah penyakit baawaan sejak lahir, Oleh karena itu banyak penderita jantung bocor adalah anak-anak, Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan atau konsepsi, formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan, Namun tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.


Pada kasus jantung bocor sirkulasi darah kotor yang mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru,bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih sehingga memasuki orgabn-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas disertai kejang bahkan kematian. 

Faktor Penyebab Jantung Bocor

Penyebab kelainan jantung bawaan sebagian besar 90 persen tidak diketahui, Faktor lingkungan seperti :
  • Ibu merokok
  • Mengkonsumsi obat diluar dokter 
Infeksi waktu hamil dikatakan memegang peranan 3 persen. sesanya 7 persen karena turunan. Karena penyebabnya sebagian besar belum diketahui dan faktor turunan 7 persen, kemungkinan untuk melahirkan anak dengan kelainan jantung bawaan relatif kecil. 

Gejala Jantung Bocor
  • Mudah pingsan.
  • Napas cepat.
  • Sulit makan serta minum.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Infeksi paru yang sering kali berulang.
  • Sianosis ,dimana bibir, kulit dan kuku menjadi berwarna biru pucat.
  • tidak dapat melakukan aktivitas atau berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs Untuk Mengobati Jantung Bocor Pada Balita Paling Ampuh Serta Aman 

Ace maxs adalah minuman herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh pada tubuh anda. Ace maxs merupakan slaah satu produk unggulan dari PT.H2O-Internasional, karena di dalamnya terkandung berjuta-juta khasiat yang baik dalam mengobati bebagi jenis penyakit. Dari mulai penyakit ringan hingga berat sekalipun secara alami. Seperti halnya dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senywa yang bernama xanthone. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.



Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Sedangkan dalam daun sirsak berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Lantas apa yang akan anda lakukan setelah mengetahui ada solusi pengobatan yang alami dan tepat untuk mengatasi masalah jantung tersebut? Tentunya tidak hanya berdiam diri saja bukan? Maka dari itu, segera lakukan pengobatan dengan Cara Mengobati Jantung Bocor dengan Ace maxs sekarang juga untuk sesegera mungkin mendapatkan kesembuhan secara alami dan tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanan Ace maxs via sms, ikuti format pemesanan di bawah ini:

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:
KETIK: AML: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP;
KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - 085795559944 PIN BB: 29D6E4DB
CONTOH: AML, Lutfi saepul milah, 1 BOX, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. KOTABARU, KEC.CIBEUREUM, KOTA.TASIKMALAYA, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - 085795559944 PIN BB: 29D6E4DB








 Hammer of thor
a