Cara Mengobati ALergi Pada Ibu Hamil

 Hammer of thor
a

Cara Cepat Mengobati Alergi Pada Ibu Hamil Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Tidak hanya bayi yang rawan terserang alergi, tetapi ibu hamil pun bisa terkena alergi, sejumlah dokter ahli menyatakan bahwa sang ibulah yang biasanya dapat menurunkan alergi pada si bayi. Untuk cara mengobati alergi pada ibu hamil, anda dapat menggunakan pengobatan alami dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah jelas terbukti khasiat dan manfaatnya serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Sekilas Mengenai Alergi Pada Ibu Hamil

Sebenarnya alergi dapat terjadi pada siapa saja, terutama bagi wanita yang sedang hamil. Biasanya setelah melahirkan pasti akan terasa lebih gatal lagi, jadi saya sarankan kepada anda agar tidak menggaruk nya karena akan menimbulkan bekas hitam, bahkan terkadang rasa gatal itu disertai ruam dan guratan merah. Salah satu bentuk alergi yang paling umum terjadi saat kehamilan adalah hidung tersumbat, karena terjadi peningkatan hormon dan volume darah. Namun ketika terserang alergi, anda tidak boleh mengobatinya dengan obat-obatan seperti sering anda konsumsi. Hal ini bisa saja memberikan dampak yang buruk bagi bayi anda.

Adapun penyebabnya diantaranya yaitu: Kulit kering, peregangan kulit perut dan gejala PUPP (Pruritic Urticarial Papules and Plaques of Pregnancy). PUPP biasanya terjadi akibat meningkatnya hormon HCG (Human Chorionic Gonadatrophin) dan hormon esterogen. Biasanya, gatal-gatal muncul di trimester ketiga. Gatalnya terasa ringan hingga berat, dimulai dari perut, lalu merambat ke paha, kaki, lengan, dada, dan bokong disertai timbulnya ruam, plak, rasa kebas, kemerahan, bengkak dan bintik-bintik berisi cairan seperti bekas digigit serangga.

Gejala-gejala alergi pada ibu hamil, seperti :
  • Terganggunya sistem pernapasan seperti timbulnya batuk, pilek, hidung tersumbat, sakit telinga, hingga suara serak.
  • Terganggunya sistem pencernaan yang bisa menimbulkan nyeri perut, diare, sulit buang besar, kembung, dan sering buang gas.
  • Terganggunya kesehatan kulit dengan gejala kulit gatal, kulit merah berbintik-bintik, kulit menebal, hingga bibir menjadi bengkak
  • Terganggunya fungsi mara yang terlihat secara langsung seperti mata gatal, mata merah, mata berair, mata belekan, warna kehitaman di bawah mata hingga bintitan.
  • Beberapa faktor yang memicu alergi pada ibu hamil selain meningkatnya hormon progesterone adalah makanan, obat-obatan, kelelahan, stress, debu, hingga cuaca.

Cara Mengobati Alergi Pada Ibu hamil Yang Paling Tepat dan Aman Dapat Di Atasi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G 

Cara mengobati alergi pada ibu hamil,- Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan multi khasiat yang terbuat dari teripang laut (sea cucumber) dari species terbaik didunia Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya species yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah implamasi, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat. Selain itu, obat herbal ini mampu mempercepat pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulsai darah. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat gold-g juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004. 

Jelly Gamat dengan bahan teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor (Faktor regenerasi sel) sehingga dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk. Supaya dapat kembali sehat dan pulih. Jelly Gamat Gold-G kaya akan protein yaitu 86.6%, Jelly gamat gold-g mengandung asam lemak yang sangat essensial yang sangat mujarab untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang emas memiliki julukan “imunomodulator” karena itu Jelly Gamat gold-g dengan kandungan kolagen mampu untuk melakukan regenarasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat emas larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
Selain mengandung teripang laut sebagai bahan utama, Jelly gamat gold g juga mengandung beberapa kandungan bahan lainnya, seperti :
  • Protein86.6%.
  • Kolagen 80.0%.
  • Mineral.
  • Mukopolosakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAgs).
  • Antiseptic alamiah.
  • Glucosamine dan chondroitin.
  • Saponin.
  • Asam amino.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Lektin.
  • Vitamin A, B1, B2, dan B3.
Penelitian serta bukti kesembuhan yang dirasakan langsung oleh konsumen kami. Sebuah priset menunjukan dalam jelly gamat sebagai obat alergi alami mengandung Mukopolisakarida atau Glucosaminoglycans (GAG’s), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9. yang mana semua kandungan gizi tersebut bersatu padu membangun sistem imun dan kekebalan tubuh untuk menghilangkan atau menyembuhkan reaksi alergi pada tubuh. Kemampuan lain yang dimiliki teripang atau gamat yaitu dapat memacu regenarsi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan alergi dengan face yang relatif singkat.

Berikut hasil testimoni penderita alergi pada ibu hamil yang sembuh dengan  mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g 

  • Nama : Hj. Siti A Nafik
  • Umur : 57 tahun
  • Alamat: Jl. RSU Cepu Blora Jawa Tengah
  • Keluhan: Pilek, Bersin-bersin, Alergi dingin, Flu
  • Jenis Produk: Bio Necklace
Sebelum saya pakai sering pilek, bersin-bersin, pusing. Kalau dingin sering pilek atau bersin dan pusing-pusing. Setelah pakai sudah jauh berkurang. Sudah tidak bersin kalau kena dingin dan pusing juga jauh berkurang.
Bahkan bekas luka dan bekas garukan saya pun hilang padahal hanya di oleskan saja,sungguh luar biasa obat jelly gamat ini alhamdulilah saya tidak merasakan lagi gatal gatal yang di sebabkan alergi.

Itulah sekilas hasil testimoni dari penderita alergi pada ibu hamil yang sembuh dengan rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g secara teratur.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI :

Untuk cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold g secara online, anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

KETIK : GGYN, NAMA, JUMLAH PESANAN, ALAMAT LENGKAP, NO HP/NOTELP
KIRIM KE : 087826586010-08132529943-085795559944 PIN 29D6E4DB

CONTOH : GGYN, SANTI SINTA, 8 BOTOL, JL. DOKTOR SOEKARJO KEL.CIHIDEUNG KEC.TAWANG KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT NO HP08221245XXX
KIRIM KE : 087826586010-08132529943-085795559944 PIN 29D6E4DB

PERHATIAN !! GGYN merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold g. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode "GGYN" maka pesanan anda tidak akan kami proses.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN KE SALAH SATU NO REKENING DI BAWAH INI
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

 Hammer of thor
a